Pengungsi Rohingya Dipulangkan Karena Konflik Myanmar - NET24

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Pengungsi Rohingya Dipulangkan Karena Konflik Myanmar - NET244.5
Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel:

dan subscribe untuk info berita terbaru di channel:


Saksikan info berita ter-update di:
NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB
Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB
NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB
NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB
NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB
NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB

---


Download — Pengungsi Rohingya Dipulangkan Karena Konflik Myanmar - NET24

Download video
💬 Comments on the video
Author

diberi tempat tinggal disini, pasti lama2 manggil sanak saudara, teman2, dan terus sampai semuanya kesini... ya moga2 aja diberi hati oleh indonesia, mereka gak melunjak

Author — handoko sanjaya

Author

Pesan saya seorang rakyat biasa, wajib kita membantu mereka, tapi jngn jadikan mereka WNI.. Klw ta ingin kejadian seperti di malaysia.

Author — Supriyatna Supri

Author

Perang agama adalah tanda tanda kiamat sudah dekat.jangan Banyak berkomentar.sebaiknya banyak banyak ibadah dan istighfar. Kalo mauuuu. Mati dalam berjihad dalam membela islam dapat membawamu ke dalam syurga. Itu janji Allah swt.

Author — Hafizudin 0882

Author

Inilah rakyat indonesia.... kebanyakan nonton sinetron makanya bnyk yg bodoh....ingat membantu bleh2 sja tp gk musti menampung org rohingya di indonesia lama2... lgian indonesia mmg negara lebay sok2 mau membela org luar dan mau campur tangan urusan luar negri pdhl rakyatnya bnyk yg tak terurus... kelaparan kurangnya pendidika dan kesehatan rakyatnya yg kurang di perhatikan oleh bkan benci atau pun tak berperasaan.... tp alangkah baiknya rakyat sdri dlu yg di perhatikan dan di tolong sm pemerintah

Author — choky ivan

Author

Pbb omong doang .. Coba klu agama lain yg di bantai seperti ini pasti di perangi dan di hancur leburkan..

Author — Delapan Delapan

Author

Klo segitu banyak masuk indonesia ..terus pada minta kewarganegaraan andai pemerintah mengabulkan ...gk lama langsung jadi kecamatan bisa punya pak lurah dan pak camat sendiri ..klo diperhatikan warga rohingya ini anak nya banyak2

Author — Dinna Dinna

Author

ya allah lindungi lh umt muslim di seluruh dunia, amin

Author — gaavo 5054

Author

Pengungsi jgn kasih hak warganegara .memang sekarang mereka susah suatu saat mereka akan menuntut hak segala macam mereka ini kalau sudah ramai sangat bahaya.

Author — Rani Nurpadilla

Author

Ini gulungan yang mudah membiak walaupun menumpang dalam Negara asing.

Author — Alazmi Borhan

Author

dari negara arab mana bantuannya..padahal arab mayoritas muslim koq diam aja semua.

Author — jos manalu

Author

bangladesh dan nepal mreka semua cuma buat masalah.malaysiapun tdk mau terima mereka.apalagi myanmar.
orang bangladesh lari kluar dari negaranya kenapa?
maduk kenegara irang buat masalah.nasib baik sudah ditampung oleh myanmar.malah jadi pemberontak.bangladesh suka perkosa wanita dimalaysia.oleh karena itu malaysia tak mau tampung bangla.
myanmar mayoritas budha.tapi ada pula kristen katolik hindu dan islam.tapi islam di myanmar bukan bangla.lalu sejak datang bangla semua jadi kacauw.pendatang islam bangla malah bangkit jadi pemberontak.
negara manapun tak mau terima gerombolan pemberontak.sudah diperingatkan militer myanmar.tapi bangla tdk mau dengar.malah menembaki militer myanmar dan buat gadoh ingin perang.
presiden manapun akan marah kalo lihat pengungsi masuk myanmar tiba2 jadi pemberontak ingin membentuk negara islam di myanmar dengan sembunyi sembunyi.
teriak teriak minta tolong, memutarbalikan kata, kalau mereka dibantai oleh bikshu.
baiklH indonesia memulangkan balik bangla kenegaranya.bukan WNI tPi sudah tuntut macam2 ga jelas kepada presiden.rakyat sendiripun masih banyak yg susah.jokowi terlalu baik hati.tiba2 pengungsi brubah jadi penghianat dan memberontak pasti akan buat susah jokowi.

Author — xenio xenio

Author

Pak jokowi keren rasa kemanusiaannya luar biasa ... Semoga terbantu buat suku rohignya..amin

Author — Renta Caroline

Author

SubahanAllah. . . Indonesia ku. . . 😍😍😍

Author — maryattie maryattie

Author

Bangladesh jangan boleh lama2 ngungsi di Indonesia, nanti jadi masalah.

Author — Arif Bowo

Author

Tunggu aje tuh botak Ntr gua Jitak kepalanya awas aja lu

Author — BANG GAMERS GAMERS

Author

pak presiden kami juga butuh bantuan di kalteng buat bangun rumah ibadah balai basarah

Author — adi saputra

Author

Solusinya satu ajari warga Myanmar bagai mana cara hidup seperti indonesia... Saling menghormati dan menghargai.. Kasih sayang n cinta damai...
Gwe bangga lahir di Indonesia.. Meski sekarang omongan bung karno terbukti..

Author — kuming 27

Author

kan bgus smu etnik rohingya di hantar ke indonesia spya bisa mnjdi rkyat indonesia...nga usa repot2

Author — Mazlin Jeprih

Author

Ini adalah bntuk kemanusiaan . Mereka jg pantas hidup yg lebih layak

Author — Udin Yon

Author

Biksu bangsat, , ku kulitin kepalamu kalo sampai kau di sini

Author — imron Zcool