Loading...

Phantom - Kasmaran (Official Music Video)

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
©2019 Wannabmusicproduction

Artist : Phantom
Song : Kasmaran


"Jangan Lupa Klik Tombol Subscribe,Like,Share and Coment yahhh"

💬 Comments on the video
Author

Masih ada nggak ya, Yang dengerin di tahun 2020

Author — X-presi Kebebasan

Author

Angkatan lagu ini yang dengerin agustus 2020 tapi belom nikah. acungin tangan🤣

Author — Ratna cadel

Author

Generasi Flanella . Phantom . Goliath . Rama . Taxi . The Adlys . Vagetoz Dll
Mana Suaranya

Author — Muhammad Nizarudin

Author

Jaman dengar lagu dipause-pause buat nulis lirik...

Ada yg kangen jaman itu??

Author — Adhiah Mella Cahyani

Author

Generasi phantom, seconcivil, the titans, salju, dadali, dmasiv, papinka, kertas band(armada), kangenband, roulete, numata dll nya😂😂😂nostalgia

Author — Ayi Sumiati

Author

Di tahun baru 2020. 🎉🎆
Masih ada yg dengerin lagu ini gk ya.. 🤔apa hanya aq seorang..?
Klo ad mana suaranya...
👍👍🙏🙏

Author — arif animeLovers

Author

siapa yg nonton di tahun baru 2020 ?
semoga di tahun 2020 ini, wish kalian tercapai ya...
yang mau nikah, yang mau wisuda (kek gua) lancar jaya gak ada kendala sama sekali hehehe....
dan buat yang jones semngat yaaa nyari jodoh ny, jangan ngeluh, jangan nyerah...


2/1/20

Author — Ray Moundo

Author

Zaman dimana band" Byk bermunculan, ini lah salah satunya, , , dan skrg semuanya pd hilang tergantikan sm kpop.
Rasanya kangen jg dmna lagu" Indo atau band indo berkuasa

Author — V & A

Author

Siapa yang dengerin lagu ini gara-gara ftv

Author — Muhammad Rohim

Author

Vocalist nya beruntung bisa pegang" istri bupati 😂😂

Author — Bukan siapa siapa

Author

Yg dengerin lagu ini pas INDONESIA kena CORONA, Ngacung !

Author — muhfadilazhari azhari

Author

Oktober 2020
Masih ada yang dengerin??

Ingat jaman² KKN 7 tahun lalu, salah satu lagu di playlist slalu nemanin kita² di posko dari pagi ketemu pagi wkwkwk

Author — P U T R I

Author

Yang dengerin lagu ini di 2019 tepatnya September angkat jempolnya....😀😀😀

Author — trio_44

Author

16-01-2021, aku masih dengerin ini..
Kangennnn

Author — Sopiani Iyan

Author

Ehh bintang VidClipnya, nyonya Wakil Gubernur, ,
Salam respect untuk ibu Arumi, , 🙏

Author — Rifki Abdullah

Author

Zaman dimana byk musisi bisa berkarya tdk hanya lewat lagu tp jg kereenn bngt yaa duluu tuh byk lagu byk kenangan wkwk

Author — Rendra GAT

Author

tiba" nongol di beranda gw ni lagu.



ada yg sama.

Author — Jeckz Griezmann

Author

31 DESEMBER 20019 " 09: 33 "

Author — Deddy Gita

Author

Kelahiran thn 1996 yg masih liat ini di 2020

Author — Mita Afrila

Author

Yang tahun 2020 bulan agustus masih nonton kamu sungguh udah dewasa😊👏

Author — zulkiplipurba zulpurba